Richard's Review

Saturday, September 09, 2006

Semoga Cepat Sembuh Pak Aziz



Pemred Tabloid Phone3, yg masih satu kubikal sama Majalah T&t (sama pemilik cuma beda nama perusahaan saja), Pak Aziz Nasution, jumat (8 september) jam 2 siang masuk rumah sakit PMI Bogor, di VIP paviliun, ruang 418 (kalo gak salah). Dulu (sekarang juga masih sih) Pak Aziz juga aktif di T&t, atasan saya juga. Pemred T&t, Bu Icha bilang ke saya, "Besok (hari sabtu) kalo bisa datang dulu, Chard. Nanti saya menyusul, biar lebih tenang kalo sudah ada yang mengunjungi".

Beberapa hari sebelum opname Pak Aziz dirontgen. Hasilnya Bronchitis kata dokter. Trus setelah itu agak sesak, dikira masih paru-paru (terkait dengan Bronchitisnya) ternyata diperiksa dokter ada penyempitan pembuluh jantung, sama livernya juga kena, masih stadium awal kalo livernya sih, Alhamdulillah masih stadium awal. Ditawarin dokter untuk rawat jalan atau rawat inap. Pak Azis memilih rawat inap saja. Soalnya walaupun sakitnya masih stadium awal, tapi jenisnya banyak. Pak Azis juga ada maag nya sedikit.

Pas saya jenguk hari sabtu, beliau bilang kalo tiduran gak enak rasanya. Isi perut seperti mau keluar. Pak Azis juga bilang kalo malam susah tidur. Dikasih obat tidur biar bisa istirahat. Tapi Mr. Azis takut ketagihan obat tidur....hehehe..bisa aja pak Azis...

Hari sabtu itu sih masih diinfus....tapi pak azis bilang insyaallah segera sembuh niy biar bisa menyaksikan langsung tim Futsal T&t dan Phone3 tanding hari minggu tanggal 17 september. Just info, Mr. Azis adalah mangaer tim futsal kami..

Ssemoga lekas sembuh Pak Azis...


اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبِأْسَ، اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَفَمًا

“Ya Allah, Rabb sekalian manusia, hilangkanlah petakanya dan sembuhkanlah dia, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tak ada penyembuh kecuali penyembuhan-Mu, sebuah penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

14/09/06 :
Kabarnya pak aziz sudah pulang ke rumah……….Alhamdulillah sudah baikan.
Semoga bisa ikut melihat tim Futsal T&t & phone3 pas bertanding hari minggu nanti……
Pak aziz kan Manajer tim Futsal kami

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home